Fun Games untuk Acara Gathering, Outbound, Outing di Lembang Bandung



FUN GAMES UNTUK MEMBANGUN KEBERSAMAAN :

Kemasan aktifitas outbound di Lembang Bandung merupakan kemasan kegiatan dengan atmosfer pegunungan. Berbagai aktiftas mulai dari Fun Games, Team Building, Character Building, Outbound Training; dapat dipilih beberapa opsi lokasi/tempat kegiatan.
FUN GAMES merupakan kemasan beberapa simulasi permainan yang dikemas untuk membangun kebersamaan sekaligus menghilangkan  rasa jenuh dari rutinitas / aktifitas sehari hari. Konsep Fun Games yang ditawarkan oleh provider outbound Bagus Management memiliki ragam konsep. Mulai dari konsep permainan tradisional, kombinasi dengan entertaint/hiburan sampai dengan konsep fun games thematic.



Aktifitas Fun Games yang ditawarkan oleh provider outbound Bagus Managament dapat dilaksanakan secara fleksibel baik di dalam ruangan (indoor) maupun diluar ruangan (outdoor) sesuai kebutuhan dan permintaan.

Outbound di dalam Area Hotel Lembang, Bandung

Kegiatan yang dilaksanakan di dalam area Hotel dapat dilasanakan di area terbuka (outdoor) atau di dalam ruangan (indoor). Program Outbound berupa aktiftas Fun Games, Team Building, Character Building yang dikemas dengan kegiatan yang tidak melelahkan, membangun komunikasi, menghibur.
Simulasi permainan dapat juga diambil paket permainan yang mengadopsi dari beberapa konsep permainan tradisional / konvensional, sehingga dapat diikuti oleh semua lapisan umur.
Khusus kegiatan Family Gathering, Bagus Management akan memberikan paket kegiatan khusus peserta anak-anak dengan beberapa program fun games khusus anak terpisah dari peserta dewasa.

Konsep Fun Games Indoor, dapat juga diselenggarakan untuk mengisi sesi break kegiatan formal seperti :
- Workshop
- Meeting
- dsb.


.

.

.

Outbound di luar Area Hotel Lembang Bandung

Kegiatan yang dilaksanakan di luar area Hotel dapat dipilih beberapa lokasi wisata outbound ( misalnya : Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, Rumah Strawberry, Kebun Bunga Begonia Lembang, Wisata Kampung Cikidang, Wisata Kampung Areng, dsb)
Aktifitas di alam terbuka dapat meberikan suasana baru dengan aktiftas yang lebih bervariasi.
Kegiatan di alam terbuka ini dapat dikemas untuk konsep Outing Outbound Kantor, Family Gathering maupun program untuk Sekolah.
Khusus acara diluar ini dapat dikombinasikan dengan kegiatan Paintball di Lembang, Offroad di Lembang, Rafting di Lembang, Delman, Berkuda, Bersepeda, dsb



Aktifitas Fun Outbound dengan atmosfer hutan pinus di Cikole Lembang























Mencari tempat untuk Gathering, Outbound Training, Outing, Team Building, EO di Lembang Bandung, EO Family Gathering di Bandung, Camping di Bandung, Provider Outbound di Bandung, Outbound Lembang, Outbound Bandung, hubungi kami :


Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung