Outbound di Lembang, dengan aktifitas Fun Team Building

Untuk melengkapi aktifitas outbound di Lembang, EO Bagus Management telah menyediakan berbagai pilihan paket dan lokasi outbound, salah salah satunya dengan aktifitas Fun Team Building.

Kegiatan Fun Team Building yang dikemas berupa simulasi permainan untuk membangun Kepemimpinan, Kerjasama, Kreatifitas, Strategi, Komunikasi ini didampingi oleh master games yang terdidik.

KEMASAN FUN TEAM BUILDING INOVATIF & KREATIF
Kemasan Fun Team Building ini dikemas dengan beberapa konsep kegiatan yang mengambil di beberapa tempat wisata outbound di Lembang; antara lain :

- Tempat khusus kegiatan outbound di Lembang
- Area outbound / area terbuka yang ada di Hotel / Penginapan
- Area publik / umum yang disetting menjadi komponen kegiatan Team Building
- Area permukiman, sekaligus sebagai kegiatan kepedulian sosial & lingkungan
- Tempat wisata umum di Lembang, sekaligus sebagai media refreshing.

Kemasan Fun Team Building, oleh Bagus Management, dapat juga dikemas dengan beberapa aktifitas challange / adventure, sehingga kegiatan menjadi lebih menarik.

Mencari tempat untuk Gathering, Outbound Training, Outing, Team Building, EO di Lembang Bandung, hubungi kami .


Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung