Outbound di Lembang dengan Konsep Offroad

BERWISATA ALAM DENGAN  OFFROAD DI LEMBANG

Kegiatan gathering outbound di Lembang, akan bertambah seru dengan aktiftas dengan sentuhan wisata alam / fun adventure ini. routr perjalanan offroad di Lembang Bandung ini dapat dipilih dengan berbagai konsep mulai cross country sampai dengan challange adventure melalui medan ekstrim yang ada di Lembang Bandung.

Kemasan Paket Outbound dengan Offroad di Lembang Bandung ini dapat juga diupgrade dengan konsep team building yang disetting di tengah perjalanan, sehingga aktifitas offroad di Lembang ini akan lebih seru , fun dengan tetap mengacu pada core value perusahaan yang mengadakan program outbound.


Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung