Kegiatan Outbound di Lembang Bandung untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, School Field Trip

Outbound di Lembang Bandung tersedia beberapa pilihan Paket untuk perusahaan , sekolah atau organisasi yang berencana menyelenggarakan acara Company Gathering, Family Gathering, Reuni, Arisan ataupun program Sekolah.

Kegiatan Outbound Gathering di Bandung tersedia beberapa paket kegiatan berikut menginap atau tanpa menginap sudah berikut aktiftas pendukung seperti Fun Games, Fun Team Building, Character Building, Amazing Race Games.
Untuk kegiatan Challange Adventure, tersedia beberapa pilihan kegiatan seperti : Gowes, Offroad, Paintball.

IN HOUSE EVENT ORGANIZER :
Untuk memberikan rasa nyaman peserta, aktifitas outbound gathering di Lembang Bandung ; tersedia jasa in house event organizer BAGUS MANAGEMENT.

Mencari tempat untuk Gathering, Outbound Training, Outing, Team Building, EO di Lembang Bandung, hubungi kami :

Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung