Gathering Oubound di Ciwidey, dikemas dengan Rafting di Pangalengan Bandung

Aktifitas Gathering Outbound di Ciwidey lebih seru dengan konsep aktifitas outbound mengarungi sungai dengan Rafting di Pangalengan Bandung.
Selaun rafting,  di Pangalengan ( Situ Cileunca ) dapat juga dilaksanakan konsep program Team Building / Synergized Games, serta Paintball.

Setelah beraktifitas dari siang sampai sore, program Gathering Outbound di Ciwidey ini, peserta dapat check in hotel dengan beberapa pilihan akomodasi terdekat seperti Group House Situ Cileunca, Kampung Pa Go di Ciwidey atau Patuha Resort.
Pagi harinya, selepas sarapan pagi, aktifitas dapat dilanjutkan berupa ekowisata menikmati panorama eksotik di Kawah Putih Ciwidey.

Untuk mengoptimalkan aktifitas Gathering Outbound di Ciwidey, kami akan bantu susun rangkaian program seefektif  mungkin dengan tetap memperhatikan tingkat kelelahan peserta.


Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung