Gathering Outbound di Ciwidey Bandung, untuk kegiatan Outing. Perusahaan

Sejuknya udara Gunung Patuha di Bandung Selatan , serta panorama eksotis Kawah Putih Ciwidey, dapat menjadi daya tarik tersendiri sebagai opsi kegiatan gathering outbound di Ciwidey.
Dengan kemasan konsep aktifitas yang kami kemas , kegiatan gathering outbound di Ciwidey yang kami tawarkan akan meberikan suasana yang lebih segar.

Beberapa kegiatan pendukung Gathering Outbound di Ciwidey Bandung ini, dapat dilaksanakan di satu area penginapan berupa Fun Games, Team Building atau Synergized Games.
Opsi penginapan yang cocok untuk acara Kantor/Perusahaan, dapat dipilih Kampung Pa'Go, Patuha Resort, dsb.

Apabila diinginkan aktifitas Gathering Outbound di Ciwidey ini dikemas dengan konsep outbound, dapat dicoba kegiatan Rafting di Sungai Palayangan Pangalengan Bandung, serta kegiatan Paintball di Hutan Rahong Pangalengan Bandung.


Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung