Outbound di Ciwidey Bandung

Ciwidey Bandung yang terkenal dengan KAWAH PUTIH yang menawarkan panorama yang indah, dapat menjadi salahnsatu agenda kunjungan kegiatan Gathering Outing Outbound di Ciwidey.
Melalui paket ekowisata yang digabung dengan beberapa program gathering lainnya , Bagus Management akan membantu satu konsep yang menarik untuk anda.

Paket Gathering Outing Outbound di Ciwidey ini merupakan salah satu konsep kegiatan yang ditawarkan untuk Gathering Perusahaan, Family Gathering , Program Wisata Sekolah, dsb.
Beberapa aktifitas outbound di Ciwidey dapat kami bantu dengan beberapa opsi program seperti : fun games, fun team building, serta kegiatan rafting, paintball di Pangalengan, Bandung


Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :

BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung